Skip to main content

CARA MENEMUKAN TRACE NUMBER DAN REPRINT EDC BRI LINK

 Cetak ulang merupakan hal yang lumrah terjadi saat kita menggunakan mesin EDC . Cara Reprint atau cetak ulang pada setiap EDC berbeda-beda . 


Berikut ini akan kita bahas bagaimana cara mencetak ulang pada EDC BRI LINK dengan TRACE NUMBER.

  • Pertama ,  yang harus dilakukan adalah mencari transaksi mana yang akan di cetak ulang ( Trace Number ) .  Caranya : masuk ke menu , pilih miniATM , pilih Reprint/Review  , pilih Review, pilih Last Transaction , setelah itu akan muncul view transaction , kemudian pilih transaksi yang ingin di cetak ulang . Dan untuk mengetahui Trace Number kita pilih detail . Catat Trace Numbernya agar lebih mudah melakukan langkah selanjutnya . 
  • Kedua , setelah kita mendapatkan Trace Number , kita tinggal mencetak ulang . Caranya : masuk ke menu , pilih miniATM , pilih Reprint , pilih Any transaction kemudian enter , lalu masukkan Trace Number yang sudah kita cari tadi dan enter . Selesai . 

Itu tadi bagaimana cara mencari Trace Number dan cara mencetak ulang EDC BRI LINK . Jika ada yang kurang jelas bisa tinggalkan pertanyaan di kolom komentar . 

Semoga bermanfaat 

Comments

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di ionpk.club ^_$
    add Whatshapp : +85515373217 || ditunggu ya^^

    ReplyDelete

Post a Comment

REPRINT EDC BCA

REPRINT EDC BCA

Di zaman modern seperti ini kita pastinya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya kartu debit. Kartu debit pun bermacam-macam jenisnya , ada  kartu debit mandiri , bri , mega , cimb niaga , bri dan masih banyak lgi. Nah jika ada kartu debit pastinya tidak lepas dengan yang namanya mesin EDC . Mesin EDC biasanya di sediakan oleh swalayan-swalayan besar maupun kecil untuk memudahkan kita untuk bertransaksi. Baca juga : cara void mesin EDC Kali ini kita akan membahas bagaimana cara reprint atau cetak ulang mesin EDC BCA . Untuk kita yang pernah bekerja di swalayan maupun perbankan kita pasti pernah membutuhkan yang namanya REPRINT , entah itu karena kertas terlipat ataupun memang kita membutuhkan untuk keperluan lain. Cara REPRINT EDC BCA adalah : Klik tombol navigasi bawah  Pilih fungtion , dan akan muncul number code . Untuk number code kita bisa isi dengan angna 73 . Angka 73 untuk transaksi akhir . Dan untuk selanjutnya klik enter . Reprint akan keluar dengan t

Cara melakukan settleman edc cimb niaga

 Settleman dilakukan setiap selesai melakukan transaksi pada edc atau lebih mudahnya bisa kita sebut dengan tutup buku . Berikut ini cara mudah untuk melakukan settleman pada EDC CIMB NIAGA . Baca juga : cara reprint transaksi yang lewat tanggal pada edc bca , Baca juga : cara pendaftaran dan aktivasi Go Mobile CIMB Niaga melalui ATM Cara melakukan settlement edc cimb niaga Pertama-tama tekan main menu  Klik settleman Kemudian enter Dan kemudian masukkan kode   Kode settle pada edc cimb niaga adalah 8057 Baca juga : cara cek transaksi terakhir CIMB NIAGA di mesin ATM  Itulah bagaimana cara melakukan settleman pada edc cimb niaga .  Sangat mudah bukan , jangan lupa share agar bisa bermanfaat bagi semua . Semoga bermanfaat Cek AFI - VC - Gamis Siska Rempel Doubel dengan harga Rp47.500. Dapatkan di Shopee sekarang! Link : https://shope.ee/VF9uJPN2